FULLBOARD MEETING | KEGIATAN FULLBOARD MEETING DALAM RANGKA PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DI LINGKUNGAN PT INDOFOOD

FULLBOARD MEETING | KEGIATAN FULLBOARD MEETING DALAM RANGKA PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DI LINGKUNGAN PT INDOFOOD


Fullboard Meeting. Kegiatan meeting dari PT. Indofood ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan di dua tempat, tempat utama berada di lingkungan kantor PT. Indofood yaitu di Indofood Tower Jakarta dan yang lokasi kedua berada di Bogor, tepatnya di Hotel Grand Mulya Sentul Bogor. 

Peserta meeting ini berasal dari berbagai universitas di seluruh Indonesia, sehingga ada peserta yang harus naik pesawat, kereta api dan jalur kapal laut. Narasumber yang didatangkan pun sangat kompeten di bidangnya sehingga mereka melaksanakan meeting pun dengan konsentrasi dan khidmat.

Lokasi Hotel Grand Mulya Sentul yang menjadi venue pun sangat baik dari segi pelayanan maupun lokasi kamar penginapan yang digunakan, sehingga mereka sangat berkesan dan senang.

Maka dari itu jika perusahaan anda ingin melaksanakan kegiatan meeting, seminar dan workshop bisa langsung menghubungi marketing kami di bawah ini untuk mendapatkan venue yang baik dan berkelas serta terjangkau dan sesuai dengan anggaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Silahkan diskusikan apabila kebutuhan Anda tidak sesuai dengan budget yang dianggarkan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.